RAPIM UTB LAMPUNG

Bandar Lampung, Kamis 18 Februari 2021 . Bertempat diruang Rektor UTB Lampung, dilaksanakan Rapat Pimpinan guna menindaklajuti persiapan akreditas dan penerimaan mahasiswa baru untuk TA 2021/2022.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UTB Lampung, Dr.Agus Mardihartono,MM menekankan bahwa pentingnya selalu mengadakan koordinasi dengan pihak – pihak terkait yang berhubungan dengan persiapan akreditasi beberapa program studi yang ada di lingkungan UTB Lampung. Selain hal tersebut dibahas juga mengenai persiapan pelaksanaan perkuliahan semester genap TA. 2020/2021, yang pelaksanaannya tetap dilaksanakan secara daring. Pada kesempatan tersebut Wakil Rektor I UTB, Suhaimi,S.Sos.,M.I.Kom juga menyampaikan mengenai pemeriksaan plagiarisme bagi Skripsi dan jurnal mahasiswa pada semester akhir yang sudah diterapkan.

Rapim merupakan agenda rutin setiap bulan di UTB Lampung, . Wakil Rektor III UTB, Reza Yudha Patria, SH.,M.Kn membahas juga hal – hal yang berhubungan dengan Penerimaan Mahasiswa Baru TA.2021/2022 dan kerjasama pihak UTB Lampung dengan beberapa instansi terkait.

Berkaitan dengan agenda rapim yang dilaksanakan pagi tadi, dibahas juga hal – hal yang berkenaan dengan beberap hal terkait program yang telah dilaksanakan dan hal yang berkenaan dengan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pihak UTB Lampung, untuk terus meningkatkan mutu atau kualitas lulusan UTB Lampung.