TARGET DAN HARAPAN PADA VISITASI, AKREDITASI PRODI KOMUNIKASI FISIP UTB LAMPUNG

7 Oktober 2018

Kerja keras Tim Panitia dengan upaya dan Doa yang maksimal sudah dilakukan, semoga target dan harapan dapat tercapai dan terealisasikan, begitu dijelaskan oleh Kaprodi Komunikasi Fisip UTB, Tabitha Carolina, S.Sos., M.I.Kom.

Disaat pembukaan dan penyambutan, para Asesor BAN. PT Kemenristekdikti dan turut hadir Dr. Suwardi Sumartias, M.Si. dari Universitas Padjajaran Bandung, juga hadir Dr. Hapsari, M.Sc. dari Universitas Diponegoro. Beliau berdua sebagai Tim Assesor, melaksanakan evaluasi dan verifikasi di bidang prodi komunikasi.

Dekan Fisip dan sekaligus sebagai WR I UTB, Suhaimi, S.Sos., M.I.Kom. bersama seluruh panitia dan jajarannya dengan kerjasama berbagai pihak yang tulus dan bahu membahu saling mendoakan dan sinergis dengan harapan meraih predikat terbaik.

Rektor UTB, Dr. Agus Mardihartono, MM. memberikan dukungan penuh dan apresiasi yang tinggi, dengan harapan yang sama semoga target nilai terbaik dapat kita raih bersama, pungkasnya.

Dengan segala upaya dan Doa, dengan penyusunan borang standar 1- 7 dan sudah maksimal, semoga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud, dan kampus kita UTB dapat terus berpacu menuju PTS yang terkemuka dan unggul, imbuhnya.

Demikian hasil liputan TIM REPORTASE, bersama Karo Humas, tabiek pun melaporkan.
(benaldo)

Translate ยป