PENANDATANGANAN MOU FAKULTAS HUKUM UTB DENGAN KEJATI LAMPUNG DISAKSIKAN OLEH JAKSA AGUNG RI DAN REKTOR UTB, SERTA REKTOR UNILA

Bandar Lampung, Rabu, 19 September 2018.

Pelaksanaan MOU Fakultas Hukum UTB, di hadiri langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Topan Indra Karsa, SH., MH. dengan KEJATI Lampung, Susilo, SH. di saksikan langsung oleh Jaksa Agung RI, Bapak M. Prasetyo, SH. di Ruang Utama Fakultas Hukum UNILA.

Turut menyaksikan Wakil Kejati, Bapak Jaja, SH. dan Kabag. Tata Usaha Kejati, Ade Khairanti, SH. serta para Undangan lainnya.

Turut serta berkenan hadir menyaksikan REKTOR UTB Lampung, Dr. H. Agus Mardihartono, MM. dan juga berkenan hadir menyaksikan REKTOR UNILA Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, MP. dan beberapa pejabat teras di lingkungan KEJATI Lampung dan UNILA.

Setelah pelaksanaan acara MOU di lanjutkan dengan pemberian Kuliah Umum oleh Jaksa Agung, M. Prasetyo, SH. di Aula Universitas Lampung, dengan tema EKSELERATOR PEMBANGUNAN NASIONAL, dan merupakan kenangan yang dalam nan bersejarah bagi Kejagung, Bp.Prasetyo, SH. yang merupakan Alumni Fakultas Hukum Unila.

Dalam upaya percepatan pembangunan di bidang Hukum, dalam upaya pencegahan, penyimpangan, penerangan, pendampingan hukum, serta penegakan supremasi hukum.

Demikian, hasil liputan dan wawancara Tim REPORTASE dengan Dekan Fakultas Hukum UTB Lampung.

Tabiek pun, Karo Humas UTBĀ melaporkan.
(benaldo.)

Translate Ā»