PROGRAM ORIENTASI PERGURUAN TINGGI (PROPTI) KAMPUS UNIVERSITAS TULANG BAWANG (UTB) LAMPUNG & PERESMIAN GEDUNG BARU

Sabtu 8 September 2018.

Pelaksanaan Program Orientasi Perguruan Tinggi (PROPTI) Kampus UTB Lampung, kegiatan ini di buka langsung oleh REKTOR UTB Lampung, Dr. H.Agus Mardihartono.MM.

Dalam sambutan nya Rektor UTB. menyampaikan selamat kepada mahasiswa peserta PROPTI untuk bergabung di Kampus UTB Lampung tahun akademi 2018/ 2019.

Lebih jauh Rektor mengharapkan agar mahasiswa baru memiliki spirit belajar yang tinggi dan mengembangkan diri menjadi insan yang santun, beretika dan mengembangkan karakter serta memiliki akhlak Mulya, (character building) demi meraih prestasi dan masa depan terbaik.

Pelaksanaan PROPTI UTB, tahun 2018 juga merupakan momentum bersejarah, sesaat dilanjutkan dengan pemotongan pita, oleh WALIKOTA Bandar Lampung, dalam hal ini diwakili oleh Asisten I. Drs.Sukarma Wijaya, MM. sebagai tanda peresmian Gedung baru kampus UTB dengan Icon Sigernya yang begitu megah.

Peresmian Gedung, sebagai Implementasi Komitmen besar Ketua YAPIPILA, M.Puncak Setiawan. SP.MM, dan jajarannya, bersama Rektor UTB, dengan di dukung Civitas Akademika UTB Lampung dan juga bersama IKASSULA untuk merealisasikan pembangunan pasilitas di Kampus UTB Lampung, guna menuju Kampus unggul (excellent) dan favorit di Provinsi Lampung, di Tanoh lado, Sai Bumi Ruwa Jurai.

Turut berkenan hadir, Danrem 043 Gatam dan Anggota Pembina Bunda Laksmi Pagar Alam Masyono, Ketua YAPIPILA , M. Puncak Setiawan, SP., MM, Pengawas, Ir.Tony Ferdinan.MT.IPP. Sekretaris, Dra. Mike Rahayu.MM. dan Bendahara YAPIPILA, M.Gamal ,S.Sos. dan turut hadir Sekretaris IKASSULA, Bang Drs. Syahrodi Yasin.

Juga turut berkenan hadir dan sekaligus ketua Panitia Propti, WR.I.Suhaimi.S.Sos.M.I Kom. Juga hadir WR.II.Dr. Hasan Basri.M.Si.
WR.III.Dr.(c) Reza Yudha Patria. SH.M.Kn. WR.IV. Dr.Iwan Dulmansyah. M.Kes.para Ka.Biro, para Dekan dan Kajur, para Dosen serta civitas akademika UTB Lampung.

Demikian hasil Liputan Tim REPORTASE, Pengarah Karo Humas UTB, Dr. (C) Benaldo Halim.M.Kom. Tabik pun dari Auditorium Kampus UTB Lampung, melaporkan.
( ben & Andre )

Translate ยป