KETUA YAPIPILA M. PUNCAK STIAWAN. SP, MM. MELANTIK REKTOR TERPILIH DR. AGUS MARDIHARTONO, MM. DI KAMPUS UTB LAMPUNG DI DEPAN SIDANG SENAT TERBUKA UTB LAMPUNG

Senin, 14 Mei 2018.

Pelantikan REKTOR terpilih UTB Lampung di depan sidang Senat Terbuka Universitas yang di pimpin oleh Pjs. Ketua Senat Topan Indrakarsa, SH.MH.

Ketua Yapipila Lampung M. Puncak Setiawan.SP, MM. melantik Dr. Agus Mardihartono, MM. sebagai REKTOR yang baru priode 2018 – 2022. Dengan diawali mengirim Do’a atas berpulang kerahmatullah dan rasa turut berduka cita kpada Rektor UTB sebelumnya, Almarhum Bpk. H.Akhrul Latif.Sm.I.K. SH.MH. dan berjalan dengan khidmat, khusuk, tertib dan lancar.

Disela setelah Pelantikan di adakan SERTIJAB dari yang mewakili REKTOR Priode 2014 – 2018, yakni WR.I Samsuar, S.Si. MT. dengan Rektor Terpilih,  Dr.H. Agus Mardihartono, MM.

Dalam sambutan nya Ketua Yapipila, mengucapkan ” Selamat kepada Rektor, periode 2018 – 2022. Dr. Agus Mardihartono, MM. agar mengemban amanah dan bekerja dengan lebih sungguh – sungguh, berkomitmen, serta mampu merangkul dan membimbing, serta mengayomi Civitas Akademika UTB Lampung, dengan dedikasi, loyalitas serta mampu bersinergisitas, dalam Tri Dharma PT. bersama dengan semua komponen.

Tentu dapat membawa kondisi yang lebih kondusip, guna menjaga marwah dan atmosfir UTB kedepan sebagai PT.S yang terbaik, unggul, mandiri di Sumatra tahun 2023.

Turut berkenan hadir para pembina, pengawas, Sekretaris dan Bendahara, juga hadir Wr.1.2.3. UTB, Karo Adm.Umum, H.Amriwan Sangun. S.Km. Karo Kemahasiswaan, Drs. Jauhari .SE. dan juga Karo Humas UTB, Drs. Bainalhuri Halim. M.Kom., serta Karo Keuangan Raden A. Maliki.S.I.Kom. dan Karo BAA. Nurbaiti Syarif. SH.MH.

Pelantikan di akhiri dengan Do’a untuk para Arwah Pendiri STIAL – STISIPOL – UTB dan Wabil khusus kepada Rektor UTB Periode 2014 – 2018. Bpk. H. Akhrul Latif.Sm.IK.SH.MH. yang telah berpulang ke rahmatullah 09 Mei 2018. Do’a di pimpin oleh H. Suryani.MM.semoga para Almarhum mendapat tempat yang mulya di sisi ALLAH. SWT. Amin.

Demikian Karo Humas UTB, Bainalhuri Halim. M.Kom. melaporkan dari ruang Gedung Auditorium Kampus UTB Lampung di
Bandar Lampung.

Ka.Biro HUMAS UTB Lampung
(Benaldo halim ).

Translate »