KETUA MPR.RI Dr.ZULKIPLI HASAN DAN BUPATI LAMPUNG SELATAN Dr.ZAINUDDIN HASAN RESMIKAN MASJID ANNUBUWAH DI PONPES AL – FATAH NEGARA RATU

Jum’at 06 Mei 2018.

Ketua MPR.RI.Dr. Zulkipli Hasan dan Bupati Lampung Selatan Dr. Zainuddin. bersama Imam Muslimin Hisbullah. KH.IMAM YAKHSALLAH Mansur meresmikan Masjid AN – NUBUWAH di Komplek Ponpes Alpatah Muhajrun Negara Ratu Kecamatan Natar Lampung Selatan.

Peresmian Masjid An Nubuwah dan di lanjutkan degan TBLIGH AKBAR, serta Seminar Pemuda Islam, selama 3 hari. Pelaksanaan pembangunan Masjid An Nubuwah , dengan kapasitas daya tampung Masjid 18.000.Jemaah dengan menelan Biaya sudah 17 M. Dan merupakan Swadaya Jemaah secara bertahap dan Infak Sodaqoh dari berbagai Hamba2 Allah.

Turut berkenan hadir dan selaku pemberi Tausyiah pada hari Ahad adalah : *Prof.Dr.H. Abudinata*, dari UIN Jakarta, KH. ABUL HIDAYAT SAROJIE dan turut hadir Dato’ H.RUSLY ABDULLAH, Waliyul Imam dari Malasyia, Datuk Syekh Ibrahim, Ulama dari Filipina serta Dr. Ilham Wahyudin dari Bank Muamalat Jakarta serta satu orang Ulama dari Thailan bersama dengan para A’lim Ulama dan para Cendikia, para Ust. perwakilan dari berbagai Prov. di INDONESA.

Dalam perhelatan Akbar tersebut di sambut Langsung oleh Imam Muslimun *Syekh Dr. KH. Yakhsallah Mansur, MA* beserta Panitia (Lajnah) dengan Jemaah nya dengan penuh khidmad dan penuh keramah tamahan.

Turut berkenan hadir dalam Silaturahim ,perhelatan Akbar tersebut Asisten *Pjs.Gubernur Lampung* , dan 10 Orang Dosen dari Bogor & Bandung , turut juga hadir me Wakili Kementrian Agama Prov. Lampung , dan hadir anggota M U I Prov. Lampung M. Bainal huri Halim , M.Kom. dan sebagai Karo Humas UTB Lampung.

Alhamdulillah Ka.Biro Humas UTB dan selaku anggota MUI Prov. Lampung , dari Komisi INFOKOM , M.Bainalhuri Halim , M.Kom. mendapat kehormatan dan kenangan serta apresiasi dengan diberi dua buah buku dari pembina dan Imam Muslimin jemaah (Hisbullah) Alfatah Muhajirun Negara Ratu , Syekh KH. Yakhsallah Mansyur.MA.

Kegiatan perhelatan akbar ini merupakan event sambut Bulan suci Romadhon. 1439.H. Hal itu di jelaskan oleh Walul Imam Alfatah Muhajirun KH. Abd.Mutolib , S.Pd. dan Ketua Panitia M. Waliyullah. S.I.Kom.

Semoga Umat Islam Indonesia dan Umat Islam Dunia dapat menyambut Romadhon.1439 H. dalam lindungan dan berokah Allah. Swt. serta dapat beribadah dengan khusuk dan tawadduk guna melahirkan insan – insan yang Rahmatal lilalamin , khusus nya untuk INDONESIA dan untuk Global seluruh
men Dunia, harapan nya. Amin. YRA.

Demikian di laporkan dari kawasan Ponpes Alfatah Muhajirun Desa Negara Ratu , Kec.Natar Lampung Selatan.
Tabik pun. ♡
(Tulus gunawan).

Translate »