KUNJUNGAN TIM BNN PROV. LAMPUNG KE KAMPUS UTB

Senin . 16 /04 / 2018.

Kujungan  Tim BNN Prov.Lampung yang di terima langsung oleh Rektor UTB Lampung Dr. ( C )  H. Akhrul.Latif.Sm.IK.SH.MH.  dan di dampingi Karo Humas  UTB.

Dalam kunjungan tersebut  Tim rombongan bersama  Koordinator Bu Tutut  Nuringtias , S.P.si. bersama Bung Dion Eko Prastiyo .S.Kep.
Dalam kunjungan tersebut di jelaskan rencana kedepan  BNN dan UTB Lampung terjalin kerjasama yang lebih optimal , diantaranya adalah  akan di adakan  Penyuluhan dan Pemeriksaan  Tes Urin  terhadap Dosen dan Mahasiswa , dalam upaya pencegahan dan DETEKSI DINI  tentang  kemungkinan adanya bahaya bagi pemakai Nakoba.

Dalam kesempatan  kunjungan Tim BNN Prov.Lampung  ,  Rektor UTB  dengan didampingi Karo Humas  , menyambut Positif  atas kunjungan  tersebut dalam upaya pencegahan dini yang bersipat berkelanjutan , guna mencegah dan  menjaga para  Dosen dan   Mahasiswa agar tetap terhindar dari  bahaya dan dampak negetif (  negetive impac )  Narkoba bagi  kemajuan prestasi generasi  anak Bangsa khususnya anak -anak kita para Mahasiswa sebagai calon estapet pemimpin Bangsa.

Dalam hasil pertemuan dengan Tim BNN , Rektor berharap agar tetap terjalin kerjasama  yang optimal dalam upaya menjaga keberasilan Kampus  UTB  dalam kategori *Kampus  bebas Narkoba* di Prov. Lampung, Negeri Sai  Bumi  Ruwa Jurai.

Lebih jauh Rektor menjelaskan bahwa jika terdapat kedepan nanti  ternyata ada Dosen atau pun Mahasiswa yang terkena dalam  penggunaan /  terlibat akan jaringan Narkotika, maka perguruan akan menindak tegas, sesuai dengan Undang – Undang  Narkotika Nasional dan Undang –  undang Perguruan Tinggi.

Karo Humas UTB , Benaldo Halim ,yang juga  tergabung dengan Organisasi GANAS ANNAR Prov.Lampung,  mengamini apa yang di sampaikan  REKTOR UTB, karena Program tersebut secara Nasional juga di laksanakan oleh GANAS ANNAR ( Gerakan Nasonal Anti Narkoba ) M U I . Prov. Lampung .

Demikian Karo Humas , Benaldo Halim .M.Kom. Tabik  pun melaporkan dari ruang pertemuan  dari  Gedung Rektorat ,  Lt.2. UTB Lampung.
(ben)

Translate »