DEKAN FAKULTAS HUKUM UTB MELEPAS ROMBONGAN MAHASISWA KKL MENUJU MAHKAMAH KONSTITUSI RI JAKARTA

Rabu . 21 /03 / 2018.

Rombongan Mahasiswa Fakultas Hukum UTB Lampung , sebanyak 70 orang , Rabu malam jam 19.00. di lepas oleh Dekan Fakultas Hukum Topan Indra Karsa , SH. MH. di depan Kampus UTB Lampung untuk melaksanakan KKL ,  menuju Mahkamah konstitusi RI di jakarta , dan rencananya  akan melanjutkan kunjungan ke Komisi Yudisial RI , keberangkatan rombongan KKL dengan menggunakan kedaraan  Bus Super Executip.

Dijelaskan  oleh Dekan Fakultas Hukum Topan Indera Karsa  , bahwa tujuan dilaksanakan KKL Fakultas Hukum  adalah :
1. Untuk menambah Wawasan mahasiswa di dunia peraktisi Hukum.
2. Guna mengetahui tatalaksana kerja lembaga – lembaga  Negara.
3. Membangun hubungan kelembagaan Negara dengan Fakultas Hukum UTB Lampung.

Lebih jauh Dekan Fakultas Hukum  ,  yang di dampingi oleh WAKIL REKTOR 3. Reza Yudha Patria. SH. M. Kn. dan Dosen Pembimbing Langan ( DPL ). Dalam kesemparan tersebut Topan Indrakarsa menjelaskan , bahwa KKL dilaksanakan  guna  dapat menambah dan pemerkayaan wawasan  Ilmu pengetahuan di bidang Hukum , diharapkan kedepan mahasiswa  dapat mengerti ,memahami hukum  dalam kontek yang lebih luas , pungkasnya.

Secara terpisah REKTOR UTB  Bapak Dr. ( C ) H.  Akhrul Latif , Sm I.K., SH .MH . memberikan apresiasi  yang dalam  kepada Dekan dan Dosen Fakultas Hukum , dan di harapkan anak- anak mahasiswa pasca KKL kedepan  dapat mengerti ,  memahami dan memiliki kesadaran Hukum , ( darkum ) dan dapat  merangkum berbagai  materi  hukum  sebagai Cikal bakal penetian dalam membuat  laporan dan menyusun  Skripsi nya nanti  baik di bidang  hukum perdata , Hukum pidana  maupun juga  Hukum tata Negara , tutur nya.

Tentu  disisi lain diharapkan juga  dapat  menciptakan kesegaran ( refres )  bagi Mahasiwa dan para Dosen dan juga dapat  menghilangkan kepenatan  sehingga mahasiwa  kedepan akan lebih termotivasi dalam semangat  belajar dan sangat memungkinkan dapat  melahirkan inovasi – inovasi terbaik dan unggul  ( excellent inovation )  dalam tatakelola  Fakultas Hukum mendatang , sehingga kedepan  kelak dapat  melahirkan Sarjana Paripurna , yang bertaqwa  , berakhlak mulia dan unggul  di bidang nya ,  begitu harapan dan tutur nya Rektor UTB yang harapan sangat optimis kepada mahasiswa.

 

*DEKAN FAKULTAS HUKUM  &  Rombongan  SUDAH DITERIMA DI MAHKAMAH KONSTITUSI JAKARTA*
Kamis.22 / 03 /2018.

PESERTA KKL SEDANG BERDIALOG DI RUANG KOMISI YUDISIAL DAN SEMPAT BERPOSE BERSAMA DI DEPAN GEDUNG KOMISI YUDISIAL

ROMBONGAN KKL. mengadakan PERTEMUAN DI  KANTOR KOMISI YUDISIAL & Di sambut Oleh Bapak SARMAN  MULYANA.SH.LLM. ( Staf Tenaga  Ahli Pengawasan dan Investigasi HAKIM.) KOMISI YUDISIAL.

 

Demikian hasil wawancara  Tim  kami dengan  Dekan  Fakultas Hukum , dan REKTOR UTB ,    Karo Humas Benaldo Halim , M.Kom Tabik pun , melaporkan dari Kampus UTB di Bandar Lampung .
(ben.)

Translate »