ACARA PELETAKAN BATU PERTAMA RENOVASI GEDUNG UTB DAN SYUKURAN MILAD / DIS NATALIS UTB KE 43

 

Sabtu , 03/ 03 / 2018

Ketua YAPIPILA dengan para Dewan Pembina bersama REKTOR UTB dan disaksikan Civitas Akademika UTB , mengadakan Tasyakuran dan Do’a bersama ” Peletakan Batu Pertama ” Renovasi Gedung kampus UTB , Lantai .3 , guna melengkapi serana dan prasrana kampus UTB Lampung dalam mempersiapkan dan menyambut PMB tahun ajaran 2018/ 2019 mendatang . 

Dalam kesempatan Syukuran dan sekaligus Milad / Disnatalis 43 UTB Lampung .Ketua Yapipila bersama Rektor. UTB menerima bantuan 500 zak smen sebagai wujud kepedulian para Alumni yang tergabung dalam IKASSULA UTB Lampung, dalam berpartisipasi nyata dalam pembangunan Almamater UTB.

Ketua Yapipila M.Puncak Stiawan .SP. MM. segera dan setelah di laksanakan peletakan batu pertama sebagai wujud nyata Komitmen dalam membangun Kampus UTB Lampung menuju kedepan yang lebih baik .

Ketua Yapipila M.Puncak Stiawan.SP.MM ., juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh para Alumni yg tergabung di IKASSULA UTB Lampung , yang di pimpin Dr. H. Agus Mardihartono.MM , yang turut peduli nyata terhadap Almamater UTB tercinta.

Rektor UTB Dr. H.Akhrul Latif .Sm.IK.SH.MH. juga turut mengapresiasi yang dalam dan sangat mengharapkan kepada semua para Dosen dan Civitas Akademika agar terjalin kerjasama yang lebih sinergis dalam membangun UTB kedepan yang lebih baik dan mengharapkan senantiasa memelihara kerukunan dan kekompakan serta tetap teguh menjaga keharmonisan , menciptakan Prestasi kinerja dan mampu menjaga amanah , yang diberikan serta berbudi luhur , sebagai implementasi keimanan ketaqwaan kita kepada Allah. Swt. tegas nya.

Turut berkenan hadir Ketua dewan Pembina Bu Hj.Raden Syari Hamidi Tamin, dan Bu Feni Carmelia , S.Sos. Bendahara Yapipila M.Gamal Ali, S.Sos, anggota Dewan Penyantun ,Drs.Tauhidi.MM. serta Sekretaris Yapipila Dra.Mike Rahayu.MM. beserta para WR.1.2.3. dan para Ka.Biro para Dekan dan Kajur serta para Dosen dilingkungan Kampus UTB. Dan turut berkenan hadir Sekum IKASSULA , Drs. Syamrodi Yasin beserta handai tolan lainnya dan di akhiri dengan Doa Syukur dan Istighosah bersama di Imami Oleh H. Suryani M.Nur. S.Sos. MM.

Demikian Karo Humas, Benaldo Halim , M.Kom. Tabik pun melaporkan dari Gedung Rektorat Kampus UTB Lampung.
(ben.*)

Translate »