KETUA YAPIPILA M.PUNCAK STIAWAN, S.P .,MM BERKOMITMEN SEGERA MEREALISASIKAN RENOVASI GEDUNG KAMPUS UTB LAMPUNG BERSAMA REKTOR DAN JAJARANNYA

Sabtu ,24 /02/2018.

Kometmen besar yang disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Indonedia Lampung ( YAPIPILA ) M.Puncak Stiawan ,S.P.,MM , untuk segera merealisasikan Renovasi Gedung Kampus UTB Lampung bersama Rektor , dengan bermohon dan izin kepada Allah.SWT, Insya Allah , tepat awal bulan maret 2018 ini , pembangunan sudah dapat di laksanakan ,hal ini disampaikan Beliau di saat kunjungan Silaturahim kami di ruangannya setelah Ketua Yapipila menghadiri pertemuan Rapat Evaluasi Borang Institusi persiapan menghadapi Akreditasi 2018 /2019.

Lebih jauh Ketua Yapipila Bang Puncak Stiawan , mengajak dan menghimbau kita semua segenap Civitas Akademika UTB Lampung dengan segala ketulusan baik para Dosen , Karyawan , dan para Alumni ( IKASULA) , mari kita bersama – sama merapatkan barisan untuk berkontribusi nyata dalam upaya terselenggaranya dan suksesnya Renovasi Gedung Kampus UTB , dan kita targetkan pada bulan Oktober 2018 , Renovasi Gedung sudah selesai ( rampung atau kak ghadu dapok di pakai ). pada penerimaan Mahasiswa Baru ( PMB ) 2018/2019 mendatang sudah dapat digunakan.

Dalam kesempatan pertemuan , Ketua Yapipila Bang M. Puncak Stiawan , S.P.,MM menegaskan bahwa pembangunan ( Renovasi ) gedung UTB tidak boleh tertunda lagi , Saya akan lebih Fokus dan kontribusi maksimal demi menjaga marwah dan amanah para Beliau Leluhur kita (para pendiri ) dan demi menjaga kepercayaan Public terhadap Kampus UTB kedepan yang lebih baik ,sesuai dengan Visi dan Misi UTB menuju Universitas Mandiri dan terbaik di Sumatra Selatan tahun 2023 mendatang.

Termasuk rancang bangun ( design ) Renovasi UTB , tentu tidak terlepas dari historis Kerajaan Tulang Bawang , yang syarat akan kearifan lokal ( local wisdom ) dan salah satu ciri khas ( Icon ) anjak gham ulun Lappung ) di tanoh lado , Sai Bumi Ruwa Jurai , yakni Kopiyah Sai Ragah , tegas Beliau.

Demikian wawancara dan Silaturahim kami dengan Ketua Yapipila Bapak M.Puncak Stiawan , S.P.,MM ,
Tabik pun Karo Humas
Dr. ( C ) Benaldo Halim , M.Kom. melaporkan dari
gedung Rektorat Lt.2.
UTB .Lampung.
(ben.*)

Translate ยป