SILATURAHMI AKBAR PENGURUS YAPIPILA, UNIVERSTAS TULANG BAWANG (UTB) LAMPUNG

Silaturahim Akbar Keluarga besar Yayasan Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan Indonesia Lampung (YAPIPILA) dengan Civitas Akademika UTB Lampung, Sabtu 11 Nov 2017.  

Hadir dalam Silaturahim & Seresehan ramah tamah tadi sore Ketua Pembina Ny. Hj. Hamidi Tamin, dan para Pembina lainnya, Ketua Pengurus YAPIPILA, M.Puncak Setiawan .SP,. MM.Juga hadir Pengawas Ir. Tony Ferdinan, MT.IPP. dan Yus Faridhan Hudoyo, SE, juga berkenan hadir Sekretaris Yayasan Dra. Mike .MM. serta juga hadir Bendahara, Gamal Ali,S.Sos.bersama Civitas Akademika.

Ketua YAPIPILA Bapak M.Puncak Setiawan, SP.,MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Surat SK dariKEMENKUMHAM, Alhamdulillah telah diterbitkan dan SK baru tersebut dengan susunan Struktur yang baru yakni antara lain Bu Feni Karmelia, S.Sos, sebagai anggota Pembina, dan Dra.Mike Rahayu .MM.sebagai Sekretaris yang baru . Dalam Silaturahim tersebut Ketua Yapipila menyerahkan SK terbabaru YAPIPILA ke REKTOR UTB Lampung, sebagai bukti Legitimasi dan oprasional, serta payung hukum agar dapat di simpan dalam dokomen Perguruan .

Ketua Yapipila, kepada Civitas Akademika Beliau berharap kedepan akan terjalin kerjasama yang lebih sinergis dan harmoni guna menuju kedepan UTB lebih baik dan menghasilkan Sarjana Paripurna atau Alumni yang unggul (excellent) mampu dan memiliki daya saing di bursa dan pangsa publik lapangan kerja.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UTB, Dr. (C) H. Akhrul Latif, S.m.I.K, SH.MH, menyampaikan ucapan SELAMAT & SUKSES kepada Ketua YAPIPILA dan jajaran nya semoga dapat terjalin mitra kerja sama yg lebih sinergis, kredibel dan akuntebel serta marketable dan Kampus UTB tetap meraih kepercayaan publik yg lebih maksimal, dan terus meningkatkan pelayanan yg terpadu berkesinambungan guna menghantarkan UTB sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang terbaik di tanoh Lampung, Negeri Sai Bumi ruwa jurai.

Lebih jauh Rektor UTB berharap, tentu dengan kerjasama dan ethos kerja yang optimal, Kita yakin dan berdoa semoga tujuan mulya diatas dapat di gapai bersama, Amin.

Demikian Karo Humas Benaldo Halim, M.Kom melaporkan dari Gedung Serba Guna ( GSG ) UTB Lampung .

Tabik pun. ♡

Translate »