Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung Bantu Muslim Ruhingya

UTB Lampung bersama Tim nya menyerahkan Pakaian yang layak Pakai kepada Sekretaris H. A. DPD. IPB Lampung, Ir. Idha Rahmawati, MM. Sebagai Mitra kerja sama Kampus UTB,dan Kampus UBL serta H. A. DPD IPB LAMPUNG, dan kepedulian ini di prakarsai dan dipimpin langsung oleh Bpk. Ir. H. Sutono. MM / Sekda Prov. Lampung, dalam upaya membantu Sdr. Muslim Rohingya, sumbangan dikumpulkan di POS KOMANDO For Rohingya di Way Halim Permai Bandar Lampung Kamis 05 Okt. 2017. Pakaian layak pakai hasil pengumpulan bersama para Dosen dan Cipitas Akademika UTB.

Dalam kegiatan tersebut Karo Humas UTB. di dampingi oleh Karo Kemahasiswaan, Drs. Jauhari. SE dan kepala Perpus UTB, Samsuri. BBA. Dengan di saksikan oleh Karo Umum UTB, Bpk. H. Amriwan Sangun, B. Sc., S. K. M. terkait dengan pengungsi di Rohingha, dan beliau ini pernah belajar dan Studi banding kependudukan dan penanggulangan pengungsi selama enam bulan di CICAGHO Amerika Serikat tahun 1979 . disaat Dinas di BKKBN. Lampung.

Dalam kegiatan penyerahan pakayan layak pakai for Mouslem Rohingya, Karo Humas menyampai kan Amanah REKTOR UTB LAMPUNG sebagai rasa simpati dan empati serta rasa Bela sungkawa yang dalam kepada Sdr. 2 Muslim Ruhingya yang gugur dalam tragedi kemanusiaan di Myanmar yang tdk berpri kemanusiaan, Radikalisme dan terorisme, dari lubuk hati yang dalam kami Do’akan semoga saudara kita muslim yang gugur kelak menjadi Syuhada di hadapan ALLAH SWT. dan tindakan yg melanggar HAM ini harus segera di hentikan demi terciptanya kerukunan antar Umat dan rasa saling mengasihi dan me nyayangi , ( berbudi luhur dan berakhlak mulya ) serta demi terciptanya perdamayan Dunia yang abadi yang di Ridhoi oleh ALLAH. SWT. Tuhan yang Maha Esa.

Demikian Karo Humas UTB, Dr. ( c ) Benaldo Halim, M. Kom. I. melaporkan dari seputaran Anjungan Rumah KOPI O’ BANGIK Way Halim Permai Bandar Lampung (Tabik puun)
.*

Translate ยป