Rektor UTB Adakan Rapat Pimpinan

Dalam mengahadapi Pelakasaan Akreditasi REKTOR UTB LAMPUNG DR.(C) H. Akhrul Latif. S.m.I.K., SH.MH. mengadakan Rapat Pimpinan (RAPIM ) dilingkungan Rektorat, yang merupakan program Koordinasi dan agenda rutinitas, tahun akademik 2017. /2018. Rabu 11 Okt.2017 di ruang utama Rektorat UTB. Dalam rangka pembinaan dan peningkatan KINERJA dilingkungan UTB, dalam menghadapi tahun akademi 2017/ 2018, guna lebih meningkatkan kualitas Budaya dan ethos kerja serta dinamisasi Organisasi.

Dalam pelaksanaan Rapim, sebagaimana telah di agendakan dalam undangan Rektor UTB, yakni : Penyempurnaan bagan Organisasi dan penyempurnaan Mekanisme pengadaan Srana dan prasrana, dan lain lain dalam upaya mempersiapkan hal-hal yang lebih baik guna meningkatkan tingkat kepercayaan Publik kepada Kampus UTB, berdasarkan evalusi terakhir yang cukup signifikan yang juga cukup menggembirakan, dan lebih jauh lagi Rektor mengharapkan juga dalam rangka meng hadapi Akreditasi Institusi UTB 2018 .Kopertis wilayah2 dengan harapan memperoleh pringkat great poin yang optimal.

Rektor juga mengharap kan Do’a kita bersama kelurga besar Civitas Akademika semoga Kampus kita UTB Lampung kedepan dapat lebih maju dan lebih baik lagi. Amin.

Turut hadir pada Rapim tetsebut antara lain :
W.R.I. Samsuar ST.MT.
W.R.II. Drs. H.A. Mulyono.MH.
W.R.III.Dr.(C) Reza Yudha Patria, SH. M.Kn . beserta empat Kepala Biro. yakni :
Karo Administrasi Akademik Ambo Aseik, S.P, Karo Umum H. Amriwan Sangun, S.KM dan Karo Keuangan Raden Maliki, S. Kom, serta Karo Kemahasiswaan, Drs. Jauhari, SE.

(Tabik Pun, Karo Humas UTB Lampung)

Translate »