Dosen UTB Meraih Beasiswa ITEC di India

Satu lagi prestasi yang di raih oleh Dosen Fakultas Peternakan UTB Lampung, Maria Herawati, S.Pt., M.Si. yang meraih Beasiswa dan Pelatihan dari ITEC TRAINING 2017 .Melalui Kedutaan Negeri INDIA yang ada di Indonesia. ( Embussy Of India ) di Jakarta.

 

Dosen Fakultas Peternakan tersebut akan berangkat menuju Negri INDIA menuju Daerah Ahmed Abad INDIA. guna mendapat kan Pelatihan tentang Study manajemen oleh Lembaga Pendidikan Internasional yakni di Agre Entrepreneurship And Supply Chain Management From Entrepreneurship Development Institute Of India, Sejak 22 Okt. sampai 1 Desember 2017. kira-kira 2 bulan lamanya. Ketika Tim khusus staf Karo Humas berkunjung ke Ruang kerja nya di Fakultas Peternakan Kampus UTB. siang tadi, selasa 10 Okt.2017.

Bu Dosen Maria Herawati, selalu mengurai senyum yang ramah dan mengutara kan kepada kami Cita-citanya sepulang dari Study di Luar Negeri, ingin terus mengembangkan Ilmunya kelak dapat menerapkan di Fakultas Peternakan UTB , bersama dengan Ka. Prodi nya, Adista Rastosari, S.Pt., M.Sc. dan juga tetap minta di bimbing dengan Dekan Peternakan Dr.H. Iwan Dulmansyah, S.K.M. MS. yang di kenal Istiqomah , membina dan Hobby baca Qur’an setiap ba’da Sholat Subuh.

Kepada Dosen UTB, Maria Herawati, S.Pt, M.Si. secara terpisah. REKTOR UTB menyampai kan Apresiasi dan dukungan ( Support ) nya baik kepada Fakultas dan Maria Herawati, agar kelak dapat meningkat jenjang mutu dan Akreditasi Fakultas dan pada akhirnya dapat menunjang poin pada Akreditasi Institusi UTB, kita berharap Bu Maria Herawati di India dapat mejaga kesehatan dan beradaptasi dengan baik dan dapat mengukir prestasi yg unggul (Excellente ) demi UTB kedepan lebih baik.

(Tabik puun, Karo Humas UTB Lampung).

Translate ยป